dari mana Wikan tahu saya sewot? apa hubungannya dengan saya mendukung atau
tidak poligami?
mohon maaf, poligami bagi saya bukan untuk didukung atau ditolak, karena
jelas itu ada di firman Allah, dan contoh Rasul, para shahabat, dan para
ulama (seberapa pun bodoh dan konyol 'ulama' di masa Wikan!) ...

seperti dikatakan ustad Rakai/Rizal, jika tidak setuju dan tidak mau
poligami, just say so, nda usah bawa-bawa orang ... as simple as that!
sewot? lho mulai kapan saya tdk boleh mengungkapkan emosi saya di milis ini
atau di mana pun? emosi yang muncul dari pihak lain pun saya lihat
berseliweran di milis ini dan di manapun, dan Wikan (atau member lain yang
sejenis) tdk terlalu gubris, kan?

"lha wong yang bersangkutan saja tenang2 saja kok" itu maksud Wikan apa? apa
memang masarcon sudah menyampaikan postingannya itu ke ybs? apa Wikan tahu
persis mereka "tenang2 saja kok" ...? yang lebih penting, apa Wikan tahu
persis (first hand) peristiwa ini? i don't think so!

lha kok yang ribut bukan masarcon tapi yang lain? binun ... binun ... binun

(minjem ungkapan khas salah satu vokalis di milis se-pi-lis ini) jangan asal
mangap!

hehehe (biar ga dianggap sewot) ;-)

/satriyo

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang