dari Mas Ari...: Autis atau tidak, sampai saat ini
hanya bisa kita katakan sebagai
takdir. Sebaliknya, poligami sampai sekarang hanya
bisa dikategorikan sebai pilihan.

Dari sy :
sdh jelas Anda sendiri yang mengeluarkan statement
taqdir sesuai pikiran anda saja bahwa : autis takdir
sementara poligami tidak...

Kalau Alloh sdh berkehendak maka tdk ada satupun yang
bisa menghalangi.. Alloh Maha berkuasa atas segala
sesuatu... manusia hanya berusaha saja dan menyerahkan
segala usaha dibarengi dengan do'a ..ingat usaha dan
do'a mengupas Al-Quran dan Hadist bahwa semua kembali
kepada yang punya yaitu Alloh SWT yang punya okey...

Mas Ari.. alm. Ayah saya juga poligami ..
alhamdulillah semua anak2nya jadi sarjana tujuh org ..
yang satu msh kuliah S2 diunpad kecuali sy aja hanya
smu he3..

bicara teori Gas.. jgn jauh2.. tubuh kita juga sdh
mengeluarkan GAS tuh .. bisa dideteksi CO yg sgt
berbahaya bisa mencapai kadar CO 40%... bisa di netral
langsung oleh atmosfir ciptaan Alloh dlm sekejap waktu
hilang tuh.. seandainya Gas manusia tdk bisa hilang..
asap mobil tdk bisa hilang wah manusia akan mati
dengan cepat he3.. itulah Alloh Maha Kuasa dan Maha
berkehendak...

ganti2 judul saja Mas Ari.. alhamdulillah sy pas
buka.. biasanya sy tdk sempat buka2 email semua...
maaf terbatas waktunya..
Yuk Baca Al-Quran lagi .. kita resapi..

slm kalau buang Gas jgn deket2 he3...,
ali