Anda betul.
Sebenarnya kaum perempuan yang aktif untuk urusan politik yang pada
akhirnya menelantarkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan
kewajiban sebagai ibu untuk membimbing anak2 akhirnya terlalaikan,
tidak sesuai dengan islam.
Namun topik pembahasan bukan bagian yang itu. Tapi jumlah
keterwakilan peremnpuan yang di tetapkan 30% sebagai anggota
parlemen.

Erwin Deguchi

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Erwin guci :
>
> Jadi kaum perempuanlah yang harus lebih  aktif menjadi
pemain "politik" yang bisa di andalkan, bukannya  peraturan yang di
garap sehingga yang kurang berpotensi harus  mengalahkan yang
berpotensi dari kaum laki2.

>  Erwin Deguchi
>
> ___
>

> Serius lu oom, mau cewek cewek masuk politik ?  Entar kalo tiap
hari ditinggal rapat sampai larut malam, dan aktipitas itu kagak
menghasilkan uang, baru nyaho lu :)

> Belum lagi kalo pulang malem bawaannya bete, dan udah capek. Suami
disuruh mandiri, beberes rumah, ngerawat anak lebih dari porsi
biasa. Elu mau, oom ? Gue kok nggak yakin :)

> Pan kayak gitu gak islami. Ya gak, sih.
>

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Kirim email ke