Woo,
paragraf yang terakhir jadi mengingatkan saya dengan sosok Tjut Nja
Dhien dan Malahayati ... tanpa merengek minta poris atau ribut issue
gender, mereka cukup 'just do it' ... action speaks louder than
words ...
Iya, juga yah, para pere yang teriak2 itu (di maya dan nyata) rasa-
rasanya ga pede aja alias inferiority complex, ga bisa buktiin tapi
maunya dikasih ... carte blanc ... kcian juga memang.
Sedangkan yang tidak ribut, malah lebih berhasil karya ... apapun
bentuknya ... tapi yang di jalan maksiat ya perlu diluruskan lah ...
termasuk yang sok mewakili hombreng, sok mewakili islam (kristen ko
mbacain manifesto perempuan muslim?!), dan sok sok lainnya ... hehehe
Duh jadi 'flaming' nih ... (tul ga ni Woo?)
Ayo wahai kaum ibuku, kaum istriku, jangan dipecundangi dengan janji-
janji gincu dan lipstik, pesan sponsor yang sepuhan, tetaplah pada
kodrat dan hak mu sebagai perempuan merdeka yang taat dan mandiri!
satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Arcon marocon toytoy..........
>   Simple ajalah con.. Mau Cewek kek mau cowok kek, Peminpin itu yg
penting punya kemampuan.... sekarangmah yg lbh prioritas itu rakyat
ga kelaparan & Indonenia bisa lebih maju... Kalo bicara mslh gender
ga bakalan ada ujungnyaa... Bukankah yang lebih penting adakah
Kualitas Bukan kuantitas... Idealnya sih memang seimbang antara
kualitas maupun kuantitas..

>   Grakan Cewe2 sekarang itu kayaknya lebih kesentimen kegenderan
daripada kemampuan..

>   Kalo memang ada kwalitas semuanya akan terseleksi sendirinya kok
baik laki maupun cewe.. Tapi kalo banci mudah2an jangan dehh.. Tapi
omCon, gmn ya klo peminpinnya banci...?? hikhihkk.. pasti perjuangan
Omcon akan lebih gampang yaa kalo mereka jdi peminpin..hiiiiii
hehehehe..

>   Rgd
>
> Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Batas maksimal memang tidak ada. Threshold 30 persen kan untuk
afirmatif action.

> Tapi isu lebih penting adalah kesadaran akan masalah gender. Jadi
tidak peduli laki atau perempuan, kalau tidak memperjuangkan pengarus
utamaan gender gak ada gunanya.

> Pks dan ht banyak ceweknya, tapi mereka tidak mendukung
pengarusutamaan gender. Sami mawon :)

Kirim email ke