On 4/18/08, Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo kubaca di koran sekilas (cuman satu korannya), sepertinya
> Pemerintah memang mau melarang aliran Ahmadiyyah ya?  Atas dasar apa?
> Karena keyakinannya atau karena mereka membuat keonaran, misalnya
> menyerang orang atas nama kelompoknya? Apa karena nurutin politik
> agama konservatif?  Karena oportunis, karena nggak peduli, toh
> minoritas, jadi dilarang saja toh mayoritas maunya gitu. Karena
> mereka punya afiliasi barat?
>
> Semua sebab2 di atas adalah mungkin, kecuali mereka membuat keonaran
> publik. Setau saya orang Ahmadiyah nggak suka nyerang orang lain,
> [...]

ini email cuman basa basi, atau memang tidak ngerti ?
yg ditulis diatas itu kok malah sebab utamanya gak ditulis.
ya jelas gak nyambung ...

Kepada teman2 Ahmadiyah, saya nggak kenal kalian.  Tapi apabila
terjadi hal2 yang buruk, ingatlah doa Nabi waktu di Thaif, ya Allah
maafkanlah mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka lakukan -
walaupun sedih dan sakit hatinya ke ubun-ubun.

Doa nabi itu mencerminkan harapan. Setelah itu beliau banyak belajar
dan nggak terlalu polos lagi dalam berdakwah.