Ma Rizal,
Arcon ini kan FPI-nya milis WM, atau milis2 lain sejenis. Mana berani
dia keluar kandang. Mas, kalo lagi keliling tugas kantor, cari aja
tuh si arcon, samperin. coba lihat penampilannya ... bagus kalo dia
ga ngumpet ... hehe.

"Sori con, loe juga yang cari 'mati' ... eh perkara!
Tapi tenang con, jaringan fpi dan mereka yang lu benci ada di mana-
mana, jadi tinggal kasih 'go' ... muncul deh obituari mu. Kalo mau
loh. just give me a call ya ...!"

Puas, kalo saya respon seperti di atas?
;-)

satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tenang dulu....coba buktikan dengan membuka arsip milis ini. Apakah
ada kalimat saya yang membela fpi? Apakah ada isi posting saya yang
menyatakan ingin melihat darah manusia (meskipun ahmadiyah) tumpah ke
bumi?

> Coba buktikan con, kalau memang kamu benar.
>

> -Rizal-
>

> Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> *sambil ingat rizal, rye woo, efie, lina dahlan, hmna, wawan, ning1
dan ning2 yg hobi banget melihat darah orang ahmadiyah tumpah ke
bumi, sambil koar koar ngebelain fpi*