Wikan, anda kan tipikal seorang terdidik, sarjana, luangkanlah waktu
barang sedikit untuk lebih bisa tahu apa yang anda sampaikan dan
jangan pernah merasa sudah tahu. Maaf tapi ini krn saya sayang kepada
sesama saudara seiman yang masih muda dan potensial. Jangan sia-
siakan umur dan kesehatan serta segala daya yang Allah rizkikan pada
anda untuk terbuat tanpa ada niat untuk terus mendalami Islam kita
ini.
salam,
satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang diperangi Khalifah Abu Bakar tentu saja bukan sahabat Rasul
saw. Bagaimana disebut Sahabat? Sedangkan mereka menolak membayar
zakat, salah satu tiang (rukun) agama?

> Perang Shiffin antara Sayidina Ali kmw. dengan Sayidina Muawiyah
ra.. Oke. Coba kamu sebut, Sahabat siapa membunuh Sahabat siapa?
Tolong sebut nama.

> Siapa pembunuh Sayidina Hussain? Apakah Sahabat Rasulullah? Coba
sebutkan siapa nama Sahabat yang membunuh Sayidina Hussain tersebut?

> Tolong dijawab.
>

> -Rizal-
>

> Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: silakan rujuk pada
perang Khalifah Abu Bakar kepada shahabat2 Rasul

attachment ....Yahoo! Groups Links