  From: rsa
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 24, 2008 12:27 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Pemilik Islam

  Anda bung yang ga bisa nulis. Coba lihat, anda menempatkan kalimatnya
  bersambungan, satu alinea. Belajar nulis di mana? Tukang solder?
  Gak usah nyatut nama orang buat menghina sesama saudara seiman, itu
  jika anda masih mengaku tidak ada Nabi dan Rasul setelah Rasulullah
  Muhammad saw atau anda bukan ahmadiers! Jantan dong ... tuh lihat si
  Arcon, ga ada takutnya dia apa adanya ... di layar!

  Lho yang menyatakan Rasul tidak mengambil sikap kan anda? Linglung?
  Makanya yang jelas kalo nulis, biar jelas juga dan tidak perlu
  disusulkan penjelasan! Lihat lagi tulisan anda.

  Saya minta bukti ko malah saya yang anda tagih!

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > anda itu membaca saja nggak bisa
  > atau seperti kata mas Pei,
  > tukang fitnah dan menghalalkan segala cara.
  >
  > "Gembongnya orang munafik saja tidak diapa-apakan oleh Rasul.
  > Nabi-nabi palsu juga tidak diapa-apakan oleh Rasul."
  >
  > siapa yang menyamakan munafik dgn sesat?
  >
  > siapa yang bilang Rasul tidak mengambil sikap thd nabi palsu?
  > Tidak ada hadits yang menyebutkan rasul membunuh, melukai dlsb
  semua nabi-nabi palsu.

  > Silahkan anda sodorkan buktinya kalau ada.

  23/04/2008 19:16