Numpang nimbrung,
Aishadear,
1. Bukan mau ungkit2 orang yg sudah meninggal.
Di tempat saya yg tetanggaan dengan kediaman almarhum malah kesan kisahnya lain.
SS meninggal karena kecelakaan moge. Moge selama ini dibenci oleh rakyat.
Rakyat yg miskin terganggu karena seenaknya saja pengendara moge dijalan raya,
entah dari mana pengendara moge itu punya privilege yg aduhai. Kalo motor biasa
jalan salah, langsung disemprit.
Orang pejalan kaki dengar moge pawai langsung minggir2 hampir masuk selokan.
Tapi moge,
Lampu merah diterabas, jalan ditengah bikin macet apalagi kalo pas iring2-an.
Dengan seenaknya nerabas masuk jalan tol, gak ada gitu yg berani menindak, yg
liat cuma bisa celangap.
Mereka udah nerobos gak bayar nggak ngantri pake nguing2.........yg berisik
minta dikasih jalan pula.
Masuk jalur busway, jalan menentang arus, ya semua yg ada dijalanan dalam jalur
yg benar harus ngalah.
Banyak pengaduan atas ulah pengendara moge yg seenaknya sendiri ini di kolom
pembaca suratkabar, tapi kayaknya
tebel muka nggak ada gitu yg klarifikasi.

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jika meninggal ingat yg baik2nya
saja.
Yg jelas katanya sih pawai moge disaat mustinya hidup hemat BBM; itu katanya
dalam rangka harkitnas.
Direstui, disokong pemerintah. Dan juga bagi2 sembako begitulah kisahnya
Ya daripada pawai kekerasan yg gak ketauan hasilnya, malahan bikin orang2 lain
menderita mungkin lebih baik
lihat pawai moge dan dapat sembako..
:-))

2. Bajingan liberal untuk member WM? No komen itu pendapat dan pengamatan pak
Arcon, saya ndak mau terpancing :-))

Salam,
l.meilany