Pak Bos,

Mafia BBM (expor & impor) itu sudah ada sejak lama.. bukan baru sekarang..
Soal penyelundupan bbm, pernah SBY angkat kabarnya.. tapi abis itu kempes
kaya kerupuk kena saos.. :-p

Kalau gak bisa kontrol aparat di bawahnya, apa bedanya presiden dari militer
dengan dari sipil.. yang karuan bakal lebih gampang 'dikerjain'.. :-(
Lagipula BLT sekarang kan momennya pas.. sekalian kampanye buat 2009..

Ada yang masih ingat klaim dan seolah"nya pemerintah.. soal kenaikan harga
BBM bakal menurunkan besaran orang miskin.. Ada yang bisa buktikan kevalidan
statement itu? Atau itu cuma BOHONG/DUSTA BESAR?

Dari acara Apa Kabar Indonesia di TvOne, gw dapat info bahwa angka
kemiskinan (+/-)
versi BPS:

2005: 35.1 juta
2006: 39 juta
2007: 37 juta

Ada yang masih belain pembohong" soal kenaikan harga BBM? Kalau gw sih
malu..
Gak tahu kalau yang lain.. :-)

CMIIW

Wassalam,