Yang perlu dimengerti .. gak ada kewajiban minta ijin ke kepolisian
untuk menggelar demo .. yang ada hanya kewajiban memberi tahukan ..

Dan kewajiban polisi adalah melakukan melakukan tindakan pengamanan
sebagaimana tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Lebih-lebih jika
polisi dah melihat ada potensi bakal terjadi kekerasan, mestinya
pelayanan pengamanan dilipatkan.

Yang terjadi seolah-olah .. "Tuh betulkan .. gak nurut sih saran gw .. "

Dasar gak bertanggung jawab ..

Salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "wawan wawan" <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/02/time/164414/idnews/949080/idkanal/10