Satu, perempuan dan anak-anak yang berdemo itu adalah korban
kekerasan negara atas mereka. Sebagaimana anak-anak desa Porong,
mereka ikut ibu-ibu mereka yang demo ke jakarta utk minta
tanggungjawab bosnya Lapindo Brantas, sebagaimana anak-anak pegawai
IPTN yang dibawa demo orangtuanya ke Jakarta pakai motor waktu mata
pencaharian orangtuanya dibungkam. Nothing's so unusual about that.
Ya, memang tak baik membawa anak-anak untuk demo, tapi itu bukan
alasan untuk menyalahkan korban dan membenarkan FPI.

Dua, perempuan adalah warga negara Indonesia yang SETARA dengan
lelaki warga negara Indonesia. Perempuan Indonesia BERHAK
mengungkapkan sikap politiknya. Ingat, ini INDONESIA bukan negara
taliban dimana perempuan hanya jadi mesin reproduksi yang ditutupi
burka semata-mata untuk memuaskan ego pemiliknya yang disebut suami.

Tiga, selamat makan siang, semoga sehat dan sejahtera, pada Anda dan
Pak Irwan, semoga juga bisa tidur pulas pula nanti malam,
sebagaimana tidurnya Munarwan, Riziq, dan para pengangguran yang
diberi topi timur tengah dan tongkat bambu untuk mencabik-cabik
sesamanya itu.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ncang Irwan,
> Ane gak usah sekolah tinggi2 sekolah hukum kayak Rudi Satrio, juga
> dah bisa baca. Ane cuma bilang EOnya AKKBB kurang pake 'hati' krn
> nurunin pere dan anak disituasi kayak begini.
>
> Dah dulu ncang, Ncing mo lengser dulu. Mo nyarap. Laah, gini hari
> nyarap. Mo lunch out dulu...:-) di Pancoran...he..he...deket
kantor
> ente. Dont worry, ane gak satronin minta traktir kok. Kecuali kalo
> [...]
bagaimana,"
> kata Rudi

> ini AKK-BB

menimbulkan