Katanya mau demo masak, mbak? Kok jadi nyanyi?
Apa demo masak sambil nyanyi? :-)

Coba aja diwujudkan idenya demo masak bareng perempuan2 dari berbagai
elemen/kelompok.
Kalau kata bos saya sih, barangsiapa yang mengusulkan dialah yang
menjalankan :-)
Disini banyak juga yg hobi masak kok, perempuan atau laki-laki.
Member laki2 yg jago masak yg saya tau, pak sabri... yg kata istrinya
rendangnya yahuuuud.
Kalau mas dwi sih, paling bisa bantu matiin kompor di dapur kalau tercium
bau gosong hehehe...

Tapi siapa bilang demo masak gak bisa bikin rusuh. Tiap perempuan biasanya
punya cara dan teknik yg berbeda dalam memasak.
Bikin sayur asem, satu bilang kacangnya ditumbuk bareng bumbu, yg lain
bilang dimasukan bulet-bulet, yang lain bilang gak pake kacang, tapi pake
bawang putih. Yg satu bilang, cabenya ikutan diulek, yg lain bilang cabenya
dimasukan bulet-bulet, yang lain bilang asal jangan pake terasi. Karena
perbedaan ini, kalau bantu tante atau uwa masak, biasanya sih nanya dulu
kebiasaan, atau cara dan teknik masak mereka seperti apa. Karena, salah
sedikit dalam teknik memotong wortel aja bisa jadi masalah :-)

Herni