Kalau pinjaman didiemin ya rugi lah Mbak Mei.. ngapain juga pinjam uang gak
dipake buat yang produktif, untuk beli sesuatu (mis: tanah dll) atau bayar
hutang
ke saudara.. hitung" kita nyicil ke bank.. :D

Betul tuh soal fasilitas diskon dll.. makanya saya pertama kali lihat teman
punya
banyak cc, sempet bingung.. ribet amat kayanya.. tapi pas lihat sendiri
tawaran
diskon" (kebanyakan di supermarket, kalo tempat jajanan es krim dll bisa
dibilang
gak pernah), baru kebayang.. pantesan.. pemburu diskon &
fasilitas/kemudahan.. :-P

Wassalam,

Irwan.K