Itu dia susahnya.. pasar tradisional & jajanan murmer belum tersentuh cc,
bos.. :-p
Soal harga, ya kita kudu update terus harga terkini donk.. hehehe..

FYI, sekarang gw ada 2 kartu yang free for life.. beneran.. bukan model
KBC..
tapi emang promo yang kaya begitu jarang".. bukan apply/penawaran reguler..
yang lucu kalo ketemu sales cc, pas mereka nawarin kartu, gw bilang dah
punya
bos.. mereka maksa.. gw tunjukin aja cc gw.. pada nyengir dah..

Tapi kata teman gw, orang kaya itu bukan dilihat dari (banyaknya) cc..
karena itu
kartu hutang.. tetapi dari (banyaknya) kartu debit yang dimiliki.. punya cc
koq bangga..
:-P

Wassalam,

Irwan.K