Assalamualaikum wrwb..
Hai mbak Fanny, salam kenal ya..
Terus terang saya agak miris baca pernyataan mbak di paragraf
terakhir.. Karna pada saat membacanya, terbayang oleh saya wajah
kekasih Allah yang paling mulia akhlaknya..

Mudah2an sih pendapat mbak ini tidak tertuju pada semua kalangan yg
berpoligami yaa.. Terlebih kepada junjungan kita, manusia berperangai
mulia dan kecintaan kita semua.. nabi Muhammad SAW.. Sang pemberi
Syafa'at yang akan menaungi kita dari perihnya hari penghisaban
kelak.. Amin..

Mbak.. Sampai kapanpun poligami akan mengundang kontroversi karna
banyak contoh buruk yang kita lihat di keseharian kita..

Di dalam Al Qur'an, Allah SWT jelas2 menegaskan bahwa poligami itu
amat sangat sukar untuk dijalankan, terlebih bagi orang awam yang
tidak memiliki ilmu agama yang kuat.

Jadi mbak, sebaiknya kita tidak menghakimi mereka2 yang berpoligami
sebagai mahluk yang syahwatnya kelewat over dosis.. yang bermoral
rendah, berjiwa penindas dan bejat akhlaknya..

Untuk mencari tahu tentang kebaikan berpoligami, ngga ada salahnya
kita datang pada alim ulama yang menguasai permasalahan poligami ini..
Karna segala sesuatu itu ada ilmunya.. Dan sebaik2nya ilmu adalah ilmu
dr Sang Maha Pengasih.. Allah SWT..

Maaf ya mbak apabila ada kata2 yang kurang pantas..
Wassalam..