  From: Ferona
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 02, 2008 7:54 AM
  Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] bicara tentang pelecehan?

  Haiyaa... mbak Mia ndak pake jilbab cantik, pake jilbab juga cantik.
  Pake rok etnik cantik, atau pake celana panjang plus blazer kayak dulu
  pas ketemuan juga cantik. Lha wong dasarnya memang cantik (mbak Mia,
  aku dapet persenan dong, udah muji-muji terus neeh!)

  Semua manusia cantik kok di mata Allah. Kan Allah yang ciptain kita
  semua. Lha wong hasil karya Allah sendiri, pasti menurut Allah hasil
  karyanya ini cantik-cantik dan ganteng-ganteng semua ya. Mosok iya ada
  hasil karya Allah yang ga cantik di "mata"-Nya sendiri?

  Seperti saya kalau menulis puisi, waahh sebodo teuing mo orang bilang
  puisi saya norak atau gak mutu, menurut saya puisi saya keren
  abbweess... kan saya yang bikin :)

  Jadi mbak Khadija juga pastiii cantik .. seperti saya yang juga
  -pastinya cantik ... (narsis Mode ON)

  Fer!