From: "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 2 Aug 2008 15:30:12
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] bicara tentang pelecehan?

Nimbrung :

Selain poligami, jilbab senantiasa diributkan.
Muslimah yg gak pake /belum pake jilbab sering ditanya-tanya, disuruh-suruh,
dinasihati,
disayangkan.
Tapi kalo ada yg ketauan nggak solat, nggak bayar zakat nggak ada yg peduli.

Pokoknya tampaknya identitas muslimah plus jilbab adalah dah satu paket.
Pokoknya berjilbab, nggak peduli dia merokok, suka clubbing, suka miras.

Lagi pula sebenernya jilbab menurut Islam itu standarnya gimana?
Apakah jilbab itu bisa di fashion kan?
Lha kalo di fashionkan seperti sekarang, tujuan pemakain jilbab malahan nggak
tercapai.
Sama saja dong jilbab seperti pakaian biasa?

Salam,
l.meilany