  From: Trulee Khadija
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 02, 2008 8:02 AM
  Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] bicara tentang pelecehan?

  Ha ha ha.. seru banget.. Aku seneng nih kenal ma mbak Mia. Harusnya
  alim ulama itu ngga menyampaikan lewat temen aja ya mbak.. Harusnya
  langsung, jadi kalo ada pertanyaan dan pernyataan bisa dibahas
  langsung dan tuntas.. :))

  Aku tetep berdoa, mbak ku yang cantik ini suatu saat akan kembali
  berhijab. Mbak mau ngga aku kasih jilbab motif etnik yang keren..
  Bahannya halus.. Kalo mau, japri aku ya alamat mbak.. ntar aku kirim..
  Siapa tau bisa dipake utk lebaran.. Ini Sebagai tanda sayangku pada
  mbak..

  Ditunggu ya mbak Mia..