From: Ferona <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 3 Aug 2008 22:56:03
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Pelecehan seksual kian marak di Mesir

Tips tambahan bagi yang matanya minus,
Kalau repot cari kacamata renang yang ada minusnya, tetap bisa pake
kacamata renang yang biasa, cuma kitanya aja yang kudu pake contact
lens. Ini lebih menguntungkan, supaya kalau lepas kacamata renang
tetap bisa ngliatin beberapa pria yang bodinya atletis ... Kalau yang
bergelambir mah, mending mata tetap rabun aja-lah ...

Fer!