Iya abis masarcon bilang sebaiknya manusia punah daripada merusak
alam...he..he..kok pesimis amat, gak beda ama orang bunuh diri. "Duh
kalo gak begini, mending gw/elu mati aja".

Gak seru kalo isi alam ini orang keren and orang beriman semua...:-
)). Meski buat Tuhan sih gampang aja. Lagian gimana bisa tau keren
kalo gak ada orang jelek? Gimana bisa tau orang berimman kalo gak ada
orang bobrok? Subhanallah...(sorry ye ngarab dikit!)

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah Mbak Lina, bukannya bunuh diri itu diharamkan dalam agama Islam.
> Kalau soal bertasbih, bukannya semua mahluk ciptaan Allah otomatis
> bertasbih kepada Allah ... kecuali manusia.
> Kalau gak ada manusia juga gak papa, nanti digantikan sama mahluk
lain
> yang lebih keren dan lebih beriman kepada Allah.
> :)
>
> salam,
> --
> wikan