Ada film dokumenter semi sci-fi:
http://channel.nationalgeographic.com/episode/aftermath-population-zero-3225#tab-Overview
National Geographic, Aftermath Population Zero.
Bayangkan, seketika 6 milyar manusia lenyap (pergi, hilang, raib) dari
muka bumi,
apa yang terjadi dengan "peradaban" yang telah dibangun?
- Menara Eiffel, Borobudur, Patung Liberty, dan gubuk gue:
mana yang lebih tahan?

Jangan kuatir deh, kalo ngga ada penghuninya,
bakal muncul kok "penghuni-penghuni" baru,
entah jenis spesies baru atau lama, entah apa jenis kelaminnya,
dengan alam yang mengambil balik bumi dari kerusakan akibat tangan manusia.

Kirim email ke