    From: Ferona
    To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
    Sent: Sunday, August 03, 2008 8:39 AM
    Subject: Re: Bls: Bls: [wanita-muslimah] Mengapa Pria Selingkuh?

    Maksud saya mbak Mia, kalau kebanyakan cowok memilih untuk jadi gay,
    artinya untuk rombongan perempuan yang sedang aktif mencari jodoh,
    stock cowok yang bisa dijadikan pilihan kan jadinya berkurang. Satu
    cowok gay yang kita kenal berarti ada satu lagi cowok yang gay juga,
    sebab jadi pasangannya. Ada 10 cowok gay yang kita kenal, berarti ada
    20 cowok gay. Tapi ya ga tau juga, kalo di kalangan cowok gay dikenal
    juga konsep poligami/poliandri, artinya ndak selalu satu cowok gay
    hanya dan hanya punya satu pasangan gay juga.

    Nah itu artinya mengurangi kesempatan perempuan heteroseksual
    menemukan pasangannya. Itu aja sih ...kalau mau dilihat kerugian dari
    sisi perempuannya. hehehe

    Soal bestfriend, setuju mbak. Kita butuh banyak bestfriend yang bener2 best.

    Hidup boleh jalan terus, tapi persahabatan kekal adanya.

    Fer!