Hahahhaha, gantian oom wikan yg sekarang ganti kelamin :p

Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: rama yanti <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 14 Aug 2008 06:40:00
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [wanita-muslimah] Mengapa Pria Selingkuh? (to mb wikan)

dear mb wikan,..

sekedar menuliskan sesuatu yg ingin di tulis.

tanpa mengurangi hormat saya terhadap mba yg telah berlang lang buana di negeri
eropa tiga tahun, but saya rasa mba ada yg kurang memahami nya

mb harus membedakan antara adat istiadat, tradisi, prilaku, attitude, sikap,
dan karakteristik seseorang dgn perasaan, hati dan sesuatu yg humaniti di
miliki semua individu.

mb,..saya yakin siapa pun manusia nya dan dari mana adat istiadat, ras golongan
warna kulit serta agama nya smua sama.

dalam artian, mereka sama punya rasa marah bila di sakiti
rasa benci bila kecewa
rasa sedih bila di khianati,
rasa apatis bila gak ada lagi yg bisa di lakukan,..
dan bla bla bla lainnya

namun juga mereka secara humaniti mempunyai perasaan yg sama sebaliknya,

punya rasa gembira bila sesuatu yg terjadi membuat hatinya senang
tertawa ketika hati nya terhibur,
simpatik ketika seseorang merebut hati nya
dan cinta bila seseorang mencuri hatinya
�serta bla bla bla lainnya,..

dalam hal kasus selingkuh ini semua itu baik dari negara, benua dan serta dunia
lain (gaib maksudnya?? hiiiyyyy seyem ) mempunyai rasa yg sama

tokh seperti orang yg bilang ketika mereka kecewa " aku kan manusia biasa yg
punya hati "
atau i'm humans to,...

atau sperti candil ber lead vokal dgn keras� di SeRIUES�� "ROCKER JUGA
MANUSIA,..
PUNYA RASA PUNYA HATI,.. JANGAN SAMA KAN DGN PISAU BELATI,.." (sambil nyanyi
lo,..dalam hati hehehe)

so, saya memang belum pernah ke eropa (baca belum: pengen sih :) ) tapi saya
juga punya hati, wanita indonesia punya hati wanita eropa juga punya hati
bahkan eropa dari benua mana pun punya hati

(tapi kalau dari planet,..punya hati gak ya?? alien???

salam saya to mb wikan,...

maaf kalau ada salah2 kata....

bukan kah di dalam kebudayaan barat (yg mba tiga tahun disana ) perbincangan
akademis dimana saling melemparkan argumen di hargai dari pada spt indonesia yg
pake otot,..? (ini baru kebudayaan spt kebudayaan adu argumen,..beda dgn rasa
humaniti,...)

regards'

�