  From: herni nurbayanti
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, October 27, 2008 9:36 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Imam salat perempuan: Problem lelaki?

  Jeng sri :-),

  Secara implisit kan begitu...
  - laki2 bisa berpikiran macam2
  - misalnya,melihat tubuh perempuan yg terbentuk kala dia ruku dan sujud
  - perempuan gak bisa jadi imam.
  Jadi, perempuan gak bisa jadi imam, karena laki2 berpikiran macem2.

  Simplenya gini:
  Masalah: laki2 suka berpikiran macam2 kalau liat perempuan ruku dan sujud.
  Solusi: perempuan gak boleh jadi imam

  Lha, kenapa solusinya begitu? karena yg dibuang adalah yg dianggap sumber
  masalah (baca: perempuan) yg menyebabkan laki2 berpikir macem2. Pikiran spt
  ini kan sama aja dng menempatkan tubuh perempuan sbg sumber dosa?

  Kenapa tidak, otak laki2 yg dibenerin..
  kan laki2 yg gampang punya pikiran macem2...:-)
  kok jadi perempuan yg gak boleh jadi imam?
  :-)

  On Wed, Oct 22, 2008 at 11:35 AM, sriwening herpribadi <[EMAIL PROTECTED]