Saran saya sih, diperbolehkan sholat sambil merem.  khusus buat lelaki
seperti yg disebutkan jeng sri, malah perlu diperlengkapi kacamata
kuda.

tapi saya rasa para ikhwan PKS sudah siap kok slholat diimami
perempuan.  bukannya setiap minggu pagi, hampir semua ikhwan dan
akhwat pks melakukan senanm bareng.  bisa dicheck sampai ke kota
terkecil.  senam ikhtilat ini dilakukan dengan bersemangat.

lha wong saya saja semangat ikutan kok setiap minggu pagi di rektorat
Unair.  hehehe ... sekalian cuci mata, lihat ikhwan ganteng dan akhwat
cantik.  :p  (euh, salah yah motivasinya ?) ya wis, dikoreksi jadi
"Lagian senam kan bikin badan sehat dan semangat .....".

wekekekeke .....