  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 01, 2009 4:33 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Bagaimana Mungkin Menyembuhkan?

  Sepertinya logika seperti ini bahwa shodaqah akan menyembuhkan penyakit akan
ditolak mentah-mentah deh oleh para penyembah akal...:-)

  Tapi..sumpah deh saya juga belon nyampe sini keimanannya...

  wassalam,
  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, muhamad agus syafii <agussya...@...>
wrote:

  > Bagaimana Mungkin Menyembuhkan?
  >
  > By: agussyafii
  >
  > malam itu saya kedatangan tamu. Seorang bapak yang bertutur bahwa istrinya
sedang sakit. Ada pertanyaan yang menarik dari beliau. 'Mas Agus, bagaimana
shodaqoh bisa menyembuhkan sakit istri saya?'

  > 'Bapak, shodaqoh itu tidak menyembuhkan penyakit bapak. Alloh SWT yang
menyembuhkan penyakit istri bapak. Apapun yang diberikan oleh Alloh SWT seperti
sehat atau sakit adalah karunia Alloh SWT, shodaqoh merupakan wujud rasa syukur
kita atas semua karuniaNya.

  > 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat)
kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku
sangat pedih.'(Q.S. Ibrahim : 7).

  > 'Rasa syukur terhadap karunia Alloh SWT inilah yang mempercepat proses
penyembuhan sebuah penyakit' Jawab saya
  > padanya.
  >
  > Sebulan cepat berlalu, pagi ini saya mendapatkan sms dari bahwa istrinya
sudah sembuh. Shodaqoh & sholat meluaskan hati kami, itulah yang membuat istri
menjadi cepat sembuh. terima kasih ya mas agus.

  > --
  > Obatilah orang-orang yang sakit dengan shodaqoh dan bentengilah harta-harta
kalian dengan zakat dan siapkan untuk menolak bala' dengan doa (Hadist Riawayat
Baihaqi)

  > Wassalam,
  > agussyafii
  >
  > -
  > Tulisan ini dalam rangka kampanye program 'Amalia Cinta Bumi (ACIBU)',
Minggu, tanggal 17 Mei 2009 dirumah Amalia. Program 'Amalia Cinta Bumi (ACIBU)'
mengajak. 'Mari, hindari penggunaan kantong plastik berlebihan, bawalah kantong
belanja sendiri. Sebab Kantong plastik jenis polimer sintetik sulit terurai-
Bila dibakar, menimbulkan senyawa dioksin yang membahayakan- Proses produksinya
menimbulkan efek berbahaya bagi lingkungan.' Mari kirimkan dukungan anda pada
program 'Amalia Cinta Bumi' (ACIBU) melalui http://agussyafii.blogspot.com atau
sms 087 8777 12431