Good Girl..........M'Mia

Salam,
Yanti

--- Pada Sen, 20/7/09, Mia <al...@yahoo.com> menulis:

Dari: Mia <al...@yahoo.com>
Judul: Bls: [wanita-muslimah] Re: solat nggak pake mukena
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 20 Juli, 2009, 8:43 AM

                  Baju saya kalau di rumah, baju kasual yang bukan daster, tapi
kaos dan celana olah raga/legging, biasanya sih ngepas saja.  Saya nggak pake
jilbab di luar maupun di rumah, karena yang saya pahami rambut dan bentuk tubuh
bukan aurat - (yah, kecuali kalo perutnya ndut banget, atau malu rambutnya
banyak uban, itu bisa jadi aurat bagi si pemilik tubuh, boleh kan?)

salam

Mia

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, hilyah awlya <ummumuvidah@ ...> wrote:

> pakai mukena itu tidak harus. asal sudah memenuhi syarat menutupi batas aurat
> wanita maka silahkan sholat. nah maslahnya, pakaian sehari2 kita kebanyakan
> pas body meski sudah menutupi aurat, tapi tetep itu termasuk aurat! tentu
> juga harus suci dari najis ya... punya wudlu' dan syarat2 sahnya sholat yang
> lain2...

> ummumuvidah

> --- Pada Kam, 16/7/09, Mia <al...@...> menulis:

> Dari: Mia <al...@...>

> Judul: Bls: [wanita-muslimah] Re: solat nggak pake mukena

> Kepada: wanita-muslimah@ yahoogroups. com

> [...]

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com