masing-masing orang tua mempunyai cara yang berbeda-beda dalam mendidik anaknya
ada yang otoriter diktator memaksakan kehendaknya kepada anaknya
adapula yang memberikan kebebasan/keleluasaan kepada anaknya untuk
memilih apa yang menurut si anak benar
masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya
menurut saya mas jano tidak perlu menertawakan ini
kan kebebasan mendidik anak sudah dijamin dalam HAM juga tho?

wikan

2009/8/4 jano ko <ko_j...@yahoo.com>:

> aku sih memposisikan diri tidak memaksa anak untuk berjilbab, supaya
> anak tidak merasa tertekan sejak kecil.
>
> ----
>
> Janoko :
>
> Cara berfikir yang "unik"
>
> Lama - lama nanti ada orang tua yang bilang " saya tidak mau memaksa anak
> pakai baju dan celana, takut nanti mereka menjadi pemberontak ", dagelan
> tenan iki.
>
> :)

Kirim email ke