Sepertinya jwban ini juga tersirat di penjelasan Quraish Shihab bahwa orang
Kristen/Yahudi kini gak percaya sama Nabi Muhammad SAW,
sedang orang Islam percaya sama Nabi Isa as dan Musa as...:-)

Sedangkan Allah menyuruh manusia mempercayai Muhammad SAW sbg nabiullah dan
rasulullah. Berarti mereka gak beriman kepada Allah...:-))

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "monyongsexy" <monyongs...@...> wrote:

> Menurut saya, perkawinan beda agama yg sekarang sebaiknya dilarang.
>
> Perkawinan beda agama boleh dengan wanita ahli kitab. Artinya mereka tetap
> beriman pada Allah Swt dan mengikuti ajaran para Nabi terdahulu. Sedangkan
> agama-agama di luar Islam saat ini sulit untuk mencari ahli kitab, yg ada
> adalah kaum musyriq sebab mereka menyekutukan Allah. Menikah dgn orang musriq
> hukumnya haram.

Kirim email ke