saya percaya kalau Mama Mia turun tangan pasti kang sabri akan mengkeret alias
ciut nyalinya :) wkkkkkkkk

--- Pada Sab, 24/7/10, al...@yahoo.com <al...@yahoo.com> menulis:

Dari: al...@yahoo.com <al...@yahoo.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] TENTANG WANITA
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 24 Juli, 2010, 11:11 AM

      Oleh2 dari Bali rambut saya sebagian dikepang alus2 jadi asesoris gitu
loh. Kan sayang kalo langsung dibuka hanya untuk keramasan junub/haid. Pak yudi
minta hadis untuk ini dong, niscaya saya akan melindungi bapak daripada
gerombolan nggak sopan sabri dkk..:-)

Salam

Mia