Jadi Pak Muiz, pelajaran penting dari ayat tersebut : karena anda sudah
mengalami masa skeptis, siap-siap menerima wahyu sebagaimana Nabi Ibrahim :D

sampeyan sering-sering Telanjang saja, jadi pas terima wahyu dalam
keadaan telanjang, bisa jadi nabi yang khas ...... menerima wahyu dalam
keadaan telanjang

wassalam
./STS

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux

On 07/24/2010 10:59 AM, Abdul Muiz wrote:

> Saya kok gak merasa ada yang bertentangan atas apa yang saya tulis,
> bahwa pada batas-batas tertentu boleh saja skeptis pada iman perlu saya
> klarifikasi demikian ;

Kirim email ke