itu namanya Ge eR (berkomentar dengan sopan)

Wassalam
Abdul Mu'iz

--- Pada Sab, 24/7/10, X1123 <x1...@gmx.com> menulis:

Dari: X1123 <x1...@gmx.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Allah itu Personal?
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 24 Juli, 2010, 3:56 PM

      Jadi Pak Muiz, pelajaran penting dari ayat tersebut : karena anda sudah

mengalami masa skeptis, siap-siap menerima wahyu sebagaimana Nabi Ibrahim :D

sampeyan sering-sering Telanjang saja, jadi pas terima wahyu dalam

keadaan telanjang, bisa jadi nabi yang khas ...... menerima wahyu dalam

keadaan telanjang

wassalam

./STS

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/

Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux