On 7/24/2010 11:59 AM, Waluya wrote:

> Betul mbak Mia, di utara Bayah vegatasinya relatif masih bagus (walaupun
> nampaknya akan rusak juga, karena disitu banyak yang berharga yang
> tertanam di dalam tanah, contohnya batubara, batu gamping ..dsb). Mata
> air kecil biasanya daerah tangkapan airnya (recharge area) disitu-situ
> juga. Kalau Cidaun, kebetulan saya belum kesana (rada malu deh, daerah
> yang dekat Bandung malah belum, yang jauh-jauh malah pernah).
>
> Salam,
> WALUYA

Kalo Ciparay pernah ke sana, Pak?
Dulu waktu SMA pernah ada kegiatan iptek ekskul di desa itu. Itu pertama
kalinya sy tinggal di desa yang gak ada WCnya. Kalo mau mandi atau
memenuhi panggilan alam, mesti nongkrong di kali. Alamaak... WC cuma ada
di rumah pak lurah. Alhasil tiap pagi ada antrian panjang di depan WC
pak Lurah.

Pas di sana eksperimen bikin kripik bonggol pisang, karena desa itu
penghasil pisang sale. Pertama kali bikin, rasa kripiknya kayak kulit
kayu digoreng hahaha.

--

Cheers,
Ferona