Assalamualikum , warga banten

Kang Daday , saya setuju banget dengan komentarnya,

Contohnya saya lahir di banten (Cilegon dan besar di cilegon), disuruh
ngomong bahasa sunda,. . . . . . . . . . .ya angkat tangan.

Karna bahasa ibu ku ya bahasa jawa Cilegon (ape sire /contohnya),

Jadi

Kalo ada yang posting pake bahasa Indonesia ya silakan ?

Kalo yang mau pake bahasa sunda ya silahkan ?

Dan kalo yang mau posting pake bahasa Cilegon ya TAK TERIME ?

Serta kalo yang ada yang mau pake bahasa inggris pun ya , go head aja, itung
2x kita saling belajar

Btw, jadi tolong lah , jangan kita mencari perbedaan, tapi kita coba bersama
sama saling menjaga persaudaraan / silaturahmi lah,

Agar BANTEN yang kita cintai ini, menjadi BANTEN yang maju,

Karna banten kita ini kita umpamakan , anak kecil yang baru bisa berjalan,

Yoooooooooooooooooo, kita sama sama saling perduli dan membangun banten.

Dicky/ om.icong

Wong cilegon asli

Saudi arabia

  _____