Sobat sakabehna,
Menarik ... ketika ada anggota milis ini yang masih
gak ngerti bahasa daerah.
Dari titel milis ini saja sudah jelas bahasa pengantar
 apa yang juga akan digunakan selain bahasa  nasional
(bukan bahasa hewan tangtuna....).
Saya baru bergabung awal th 2007 ini , belum nemu
kesepakatan di milis ini bahasa pengantar apa yg wajib
digunakan, apakah bahasa Banten, Indonesia atawa
bahasa asing ?
Ini penting, karena ternyata walaupun milis ini berbau
primordial ternyata ketika kita gunakan media internet
menjadi terbuka banget ... salah satu kendalanya bagi
sebagian anggota ya ... bahasanya eta.
Dan kang moderator pun tidak pernah mensyaratkan harus
ngerti bahasa sunda untuk menjadi member milis ini
(koreksi mun urang salah).

Menurut saya, anggota dari luar atawa yg tidak punya
kaitan langsung dg banten pun masing-masing punya
potensi atau sesuatu yang bisa digunakan untuk
memajukan banten... ujung-ujungnya.

Ide saya mah,
kalo hayang banget make bhs sunda, sertakan juga versi
Indonesia nya (??)

Salam,
mudahmudahanteulalieuroge

--- Risyaf Ristiawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> udah gede masih gak ngerti-ngerti !!!! Bahasa
> Inggris paseh, tapi bahasa daerah gak ngerti-ngerti
> juga, KETERLENAAN you !!!

Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for
today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

Kirim email ke