Saya berdo'a semoga kang MAchsus
lulus verifikasi bersama 54 orang
calon DPD lainnya dari Banten..
He..he...

Sukses!!
Buat Kang Machsus.

Thank
ajie

Gimana soal tanggapan pembangunan Danone tah??

--- In WongBanten@yahoogroups.com, tata septayuda <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maju terus Kang Machsus. Berhenti sejenak, berarti mundur jauh ke
belakang. Urang Banten memang butuh orang-orang pemberani yang punya
nekad dan tekad seperti Anda. Tanpa berkonvoi, cukup via sms.

> Saya justru khawatir hadirnya calon dari parpol akan menimbulkan
masalah dalam mekanisme kerja operasional DPD ke depan. Sebab DPD
dibentuk hanya untuk memperjuangkan kepentingan daerah. Kehadiran
Anda jangan sampai berada di bawah bayang-bayang kepentingan
manapun, kecuali wong Banten anu dipikacinta....

> salam,
> tata septayuda purnama
> journalist

KS
> tak dijual ke perusahaan asing. Setelah berjam-jam mereka
> menguraikan berbagai peran strategis PT KS, dan prospek bisnis
baja
> di dunia. seorang anggota DPD asal Banten bertanya,"Pak Direktur
Ari
> [...]
> terima kasih. Saya memperoleh pelajaran berharga, berapa masih
> banyak dulur dan baraya, rerencangan yang ikhlas membantu. Inilah
> yang membuat saya yakin akan adanya harapan di Banten, seperti
yang
> dikutip Tigor Dalimunthe dalam milis ini, lebih baik menyalakan
> lilin daripada meratapi kegelapan.
>
> Salam

> Not happy with your email address?.
> Get the one you really want - millions of new email addresses
available now at Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html

Kirim email ke