aduh kang Iip seneng ya istri anda,karena anda gak suka ayam&daging,,bisa
menghemat anggaran..hehehhehe
ngomong2 kebersihan neh(bukan sok bersih,atau kritikan ya),kemarennya saya
lewat alun2 serang,pas ada pemberangkatan haji,saya tidak pernah merasa
terganggu dengan macetnya arus lalu lintas,itu biasa bisa dimaklumi mengingat
keluarga akan pergi jauh untuk ibadah dalam waktu yg lama,makanya rombongan2
mobil banyak ikut mengantrkan jamaah.

ada pemandangan yg cukup mengganggu saya (berhubungan dengan EMPATI
juga),setelah bubar rombongan mengantar jamaah dan alun2 mulai normal,itu yg
namanya jalanan menuju gerbang gubernuran,di dalam lokasi alun2,dan seluruh
jalan yg tadi dipadati rombongan..itu hampir tertutup oleh sampah2 yg sebagian
samph non organik,padahal saya melihat radius beberapa meter untuk
masing-masing lokasi sudah disediakan beberpa tempat sampah.Yang ada tinggal
bebrpa petugas kebersihan yg bekerja secara ekstra untuk membersihkan sampah2
tersebut....mudah2an ajalah mereka kecipratan rizki dari pemberangkatan jamaah
tersebut.

sekedar cerita.

wass
Adji not ajie