  From: rock rock
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 12, 2009 2:59 PM
  Subject: [YF] [Tanya] Komputer Restart

  Ass...
  Mhn bantuan rekan2 mailist semunya, ada kompi teman gw ketika sedang hidup
restart sendiri. Udah saya install ulang wondows nya, tapi tetap aja restart
terus. Palingan bertahan hidup agak 5 menit, trus restart. Apa ya kira2
masalahnya? Please help me..
    Thanks

  Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
  Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

Kirim email ke