Biasanya kalau CPU panas tu akibatnya komputer hang,
kalau komputer setelah dihidupkan setelah itu restart
mungkin ada masalah sama RAM nya
Coba di bersihkan RAM nya, kalau lom bisa coba ganti
RAM nya , siapa tahu RAM nya udah rusak
--- sis1to <lin...@gmail.com> menulis:

> coba bantu
>
> mas..coba cek temperature cpu pada bios..jika
> panasnya tinggi mas diharuskan membersihkan heatsink
> prosessornya dan mengganti silicon yang ada antara
> processor dengan heatsink
> smoga membantu
>
> salam_

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke