menulis:

Dari: Muhamad Abdul Rosid <muhamadabdulro...@yahoo.co.id>
Judul: [YF] [HELP]Mohon Petunjuknya, Di FD ku ada Virus(Folder) autorun.inf
Tanggal: Sabtu, 18 Juli, 2009, 7:10 PM

                  aku dah mencoba untuk mengapusnya, tetapi selalu gagal.
setiap kali aku delete, Selalu saja ada message kyk gini, "Cannot remove folder
nul, the parameter is incorrect",
trus aq check emang ada folder nul, yang isinya emang kosong,
aq dah berusaha hapus folder itu lewat command prompt, tp selalu gagal.
mohon petunjuknya, master2 di YF,

       Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih.  Rasakan bedanya sekarang!

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke