--- Pada Ming, 19/7/09, alpy <anggihr...@yahoo.com> menulis:

Dari: alpy <anggihr...@yahoo.com>
Judul: [YF] Re: [HELP]Mohon Petunjuknya, Di FD ku ada Virus(Folder) autorun.inf
Tanggal: Minggu, 19 Juli, 2009, 7:28 PM

                  coba pake autorun virus remover download disini
semoga bisa membantu

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Muhamad Abdul Rosid
<muhamadabdulrosid@ ...> wrote:

> aku dah mencoba untuk mengapusnya, tetapi selalu gagal. setiap kali aku
> delete, Selalu saja ada message kyk gini, "Cannot remove folder nul, the
> parameter is incorrect",
> trus aq check emang ada folder nul, yang isinya emang kosong,
> aq dah berusaha hapus folder itu lewat command prompt, tp selalu gagal.
> mohon petunjuknya, master2 di YF,
>

>       &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
> http://id.mail. yahoo.com&quot;

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!