setahu saya itu bukan virus tapi flashdisk anda fasilitas autorunnya
telah didisable, waktu saya menggunakan smada antivirus flashdisk saya
juga ada folder seperti itu, gak masalah :)

-----Original Message-----
From: Muhamad Abdul Rosid <muhamadabdulro...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sat, Jul 18, 2009 8:10 pm
Subject: [YF] [HELP]Mohon Petunjuknya, Di FD ku ada Virus(Folder)
autorun.inf

aku dah mencoba untuk mengapusnya, tetapi selalu gagal. setiap kali aku
delete, Selalu saja ada message kyk gini, "Cannot remove folder nul,
the parameter is incorrect",
trus aq check emang ada folder nul, yang isinya emang kosong,
aq dah berusaha hapus folder itu lewat command prompt, tp selalu gagal.
mohon petunjuknya, master2 di YF,

  Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih.  Rasakan bedanya
sekarang!

Kirim email ke