File autorun.inf sebenarnya bkn viruz tapi sering kali disalah gunakan oleh
viruz yg tak bertanggung jawab untuk menyebarkan dirinya.Lalu bagaimana caranya
mengetahui apakah file autorun.inf digunakan oleh viruz ato tidak?
Buka file autorun.inf dg notepad,lihatlah perintah2 apa saja yg ada.Biasanya
ada 2 perintah:open dan icon.Perintah open selalu menuju ke file lain.Inilah yg
perlu diwaspadai karena klo yg dibuka file viruz maka saat itu juga sistem anda
terserang viruz.Untuk masalah anda bisa jadi disebabkan oleh viruz ato mungkin
juga krn kegagalan sistem windows sendiri.Cobalah hapus file yg anda maksud
dikomputer lain yg masih sehat.Klo masih belum bisa juga cobalah pakai linux
biasanya selalu berhasil.

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Muhamad Abdul Rosid
<muhamadabdulro...@...> wrote:

> aku dah mencoba untuk mengapusnya, tetapi selalu gagal. setiap kali aku
> delete, Selalu saja ada message kyk gini, "Cannot remove folder nul, the
> parameter is incorrect",
> trus aq check emang ada folder nul, yang isinya emang kosong,
> aq dah berusaha hapus folder itu lewat command prompt, tp selalu gagal.
> mohon petunjuknya, master2 di YF,
>

>       &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
> http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke