[ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari 2003, lihat footer Milis anggota ]

Pak Joni Saleh, saya absen tidak dapat hadir pada acara tsb, karena sedang berada
diluar kota . Selamat berhalal-bihalal,mohon maaf lahir dan bathin dan selamat tahun
baru . Salam . Hardi Gianto
 Akhmad Bukhari Saleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:[ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari
2003, lihat footer Milis anggota ]

Krishna,

Saya kebetulan punya rumah di Bandung, dekat rumah kamu.
Karena sekarang ada jalan pintas dari daerah rumah kita ke Lembang/Maribaya,
I'm considering untuk nginep di rumah saja nanti tanggal 4 Jan, .sebab kata
kamu hanya perlu 15-20 menit saja untuk sampai ke rumah Tutun.
Tetapi untuk itu saya perlu guidance mengenai route jalan pintas itu.
Jadi kalau boleh saya minta nomor tilpon handphone dan rumah kamu untuk
bertanya-tanya (istilah militernya "mohon petunjuk", he he he) when such a
need arise.

Terimakasih dan wasalam.
Vacation :