Date: Sat, 18 Oct 2003 14:09:27 +0700
From: "Edy Christiono"
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [yonsatu] Re: Fwd: Hubungan militer
Indo-Israel
Doddy:
Kembali ke subjek awal, saya hanya bermaksud
mengatakan bahwa Indonesia, sadar tidak sadar, suka
tidak suka, disetujui atau tidak, telah cukup lama
berhubungan dgn Israel, baik militer maupun sipil.
That's all. Saya yakin, banyak di antara kita belum
tahu.

Sukris:
tanyakan kepada para penerbang tempur senior (yang
saat ini  sudah pada pensiun).....kemana mereka
mengambil pesawat A-4 Skyhawk si peti mati terbang  ?
jawabannya akan selalu sama :"

sukris