Saya juga sepakat dengan Dimas Sukris dan Hermansyah , ...sebaiknya kita
menghindarkan diri dari sikap  "yakin"  yang masih belum sempurna , karena
masih banyak  "guru-sepuh"  kita yang tidak mau muncul dalam  "perseteruan"
dan hanya menebarkan senyum jika tersesat dalam perbedaan pendapat .

Terlalu banyak buku yang harus kita baca untuk dapat memahami jalannya
kehidupan manusia yang berputar sesuai kehendakNYA .  Perbedaan pendapat
yangsering terjadi diantara kita , merupakan bukti bahwa kesempurnaan adalah
sesuatu yang tidak mudah pencapaiannya .

Wassalam,

>From: "Edy Christiono" >Reply-To: [EMAIL PROTECTED] >To:
[EMAIL PROTECTED] >Subject: [yonsatu] Re: Hubungan militer Indo-Israel
>Date: Fri, 17 Oct 2003 18:05:26 +0700 >>200% setuju Bang Hermansyah........
jangan dijadikan >>acuan dalam adu pendapat, karena sifatnya yang
'intangible' itu. >>Seyogyanya humanismelah yang dijadikan sebagai landasan.
Keyakinan >>seyogyanya kita gunakan untuk memoles diri kita sendiri secara
terus >>menerus, agar cahaya Illahi selalu terpancar dalam setiap tingkah
laku, >>langkah dan perbuatan kita, bukan sebagai platform untuk memecahkan
militer Indo-Israel >>>>>>WCDS, >>Ini Doddy CBS ya ? >>Halo...saya Evy
angkatan XXIII, masih inget dengan saya ? >>Rasanya kita pernah bekerja sama
untuk kegiatan Dinas Staf dan Suspelat >>angkatan XXVI. >>Boleh ikut
nimbrungdiskusi nih ? >>Saya setuju dengan pendapat P' Akhmad B., bahwa apa
salahnya kita >>bekerja >>sama dengan Israel, jika kerja sama itu memang
menguntungkan bagi >>Indonesia. >>Jika TNI beli spare parts F16, F5 dsb dari
Israel (black market), saya >>pikir hal itu untuk mensiasati embargo yang
dilakukan oleh Amerika dan >>Inggris. Jika hal itu tidak dilakukan maka
armada/skuadron pesawat >>tempur >>milik TNI akan lumpuh (tidak bisa
beroperasi) karena masalah >>maintenance >>(ketiadaan spare parts/suku
cadang). >>PT DI juga terkena dampak yang sangat besar dengan embargo yang
DI masih >>membeli/bergantung pada Amerika. Untuk mensiasati hal tsb, PT. DI
bangsa yang 'terberkati' oleh Tuhan (hal itu ada >>dalam Injil dan
Al-Qur'an). Mereka memang ras unggul, 24 dari 25 >>rasul/nabi adalah berasal
dari bangsa Israel. Jadi tidak mengherankan >>jika mereka sangat pintar dan
menguasai ekonomi, teknologi dsb. >>Masalah Palestina/Yerusalem...itu memang
tanah yang dijanjikan Tuhan >>untuk >>bangsa Israel....so....?????
melihat foto2 yg dikirim Pak Danyon 1 ttg >>acara PengJat di Pusdikif
Bandung, 11 Okt kemarin. >>Ada satu foto "seorang Menwa (dari UnPas) dgn
sniper >>rifle Galil (7.62x51mm NATO) di tangan". Foto ini >>menambah bukti
hubungan TNI dgn Israel, with or >>without sepengetahuan DPR atau mayoritas
rakyat kita. >>Bukti lain, senapan serbu UZI standarnya Paspamres. >>Jaman
Benny Moerdany dulu, konon-katanya, pernah ada >>B707nya PAS (Pelita) dibawa
terbang ke Israel untuk >>ngangkut "belanjaannya" TNI. Entah bgm caranya
pesawat >>beregistrasi PK boleh mendarat di Tel Aviv. Pernahkah >>kita
berpikir, bagaimana caranya F16, F5 &C130 TNI-AU >>kita masih bisa terbang
walaupun under-embargo dari AS >>? Salah satu rumorsnya, TNI beli
spare-partsnya dari >>black-market, yg konon made in Israel (available with
satu >>perusahaan Israel soal overhaul engine B737 (alumni >>Yon 1 karyawan
GMF please confirm ?). >>>>Last questions, kenapa DPR yg biasanya galak
?>>>>Salam, >>Doddy-ekek 25 >>>>PS: apakah ada anggota alumni Yon 1 &milis
ini yg >>berstatus perwira militer atau purnawirawan ? Your >>valuable
comments, please. >>>>__________________________________ >>Do you Yahoo!?
archive : >>Moderators : >>Unsubscribe : >>Vacation :