From: Ustads Murtad <ustadsmur...@yahoo.co.id>
To: zamanku@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 14, 2009 1:21:29 PM
Subject: Bls: [zamanku] Opo Polygami podo dg Pelacuran?

ini pengakuan seorang anak laki2 (mahasiswa) yg ayahnya kawin lagi,
artinya ibunya mahasiswa td dimadu.
mahasiswa : " Ah polygami itu pelacuran yg dihalalkan oleh agama"

bisa dimengerti, bagaimana sakit hatinya anak mahasiswa itu yg ayahnya
kawin lagi.. bukan hanya istrinya yg marah (tidak siap dimadu);
sekaya apapun.. hati istri sulit untuk menerima kehadiran wanita lain
kedalam rumah tangganya, apalagi sebagai istri nya suaminya yg tercinta.

bagaimana perasaan sang suami apabila agamanya juga mengijinkan istri
punya suami dua (polyandri). . apakah suami juga siap hatinya, menerima
kehadiran laki2 lain dirumahnya sebagai suami dari istrinya ??

agama islam memang yg menghalalkan pelacuran dalam rumah tangga

--- Pada Ming, 13/12/09, Tawangalun <tawanga...@yahoo. com> menulis:

>Dari: Tawangalun <tawanga...@yahoo. com>
>Judul: [zamanku] Opo Polygami podo dg Pelacuran?
>Kepada: zama...@yahoogroups .com, islamkristen@ yahoogroups. com,
>prole...@yahoogroup s.com, debat_islam- kris...@yahoogro ups.com,
>hakeka...@yahoogrou ps.com
>Tanggal: Minggu, 13 Desember, 2009, 10:30 PM
>

>  >

>Genduk Mus selalu mendengung dengungkan katanya Polygami itu tak ubahnya
>pelacuran,kalau saya kok ngatain berbeda sama sekali,sebab:

 Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman
favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

Kirim email ke