ah, agama hanya dijadikan alasan. semua juga mau berpoligami, semua juga mau
punya istri banyak.
contoh bangsawan cina gundiknya sampe ribuan, raja-raja zaman dulu selirnya
juga bertebaran...*(makanya elo mikirnya jangan pendek, kalo belum pinter
belajar dulu...)*
nah....emangnya kamu sendiri gak kepingin, jangan munawir, eh munafik?
gak mungkin pelirmu gak ngaceng kalo melihat wanita lain yang lebih sexy
ketimbang istrimu.
memangnya kamu gak ngaceng ngelihat cewek2 dipanti pijat... jangan2 ngelihat
anakmu saja kamu juga ngaceng...ahhhhh yang bener deh kamu...

punya istri banyak, jauh lebih baik ketimbang homoseks, atau lesbian
coba lihat betapa kasihan orang2 yang disiksa sepanjang hidupnya gak kawin
kayak pendeta dan suster2 itu. makanya untuk menyalurkan nafsu hewani mereka

'bool' satu sama lain...kimpoi satu sama lainnya.banyak kasusnya...

makanya tak heran bila Yesus sendiri tidak mencontohkan hal itu, dia
menikahi
Maria Magdalena. ini agar kebutuhan biologisnya tersalurkan..lha wong
namanya manusia, kan butuh beol butuh makan minum dan yang pasti tentu butuh
seks.
gitu saja kok repot...heheheheehe

Pada 14 Desember 2009 13:21, Ustads Murtad <ustadsmur...@yahoo.co.id>menulis:

> ini pengakuan seorang anak laki2 (mahasiswa) yg ayahnya kawin lagi,
> artinya ibunya mahasiswa td dimadu.
> mahasiswa : " Ah polygami itu pelacuran yg dihalalkan oleh agama"
>
> bisa dimengerti, bagaimana sakit hatinya anak mahasiswa itu yg ayahnya
> kawin lagi.. bukan hanya istrinya yg marah (tidak siap dimadu);
> sekaya apapun.. hati istri sulit untuk menerima kehadiran wanita lain
> kedalam rumah tangganya, apalagi sebagai istri nya suaminya yg tercinta.
>
> bagaimana perasaan sang suami apabila agamanya juga mengijinkan istri
> [...]

Kirim email ke