Contoh yang saya tulis terkait dengan pegawai outsource jadi bukan pegawai
tetap perusahaan. Intinya adalah pegawai outsouce di Indonesia banyak
dirugikan. Biaya yang dikeluarkan perusahaan cukup besar tetapi yang sampai
ke pegawai outsource bisa sampai kena sunat 50%.

Koq bisa begitu? Saya rasa ini sudah rahasia umum, tidak perlu dijelaskan.